Sila Tea House Bogor, Studio dan Produsen Teh Artisan Pertama di Indonesia.

Jurnalis Pangannews

Jumat, 26 Mei 2023 17:00 WIB

news
Caption: Sri Wahyuni (Ayu) didalam Studio teh Sila Tea House.

PanganNews.id, Bogor - Sila Tea House adalah studio dan produsen teh artisan pertama di Indonesia yang terletak di Kota Bogor.

Product Manager Sila Tea House, Sri Wahyuni menjelaskan, Sila Tea House didirikan pada tahun 2018 oleh Redha Taufik Ardias, yang merupakan Pendiri dan Direktur Bisnis Sila Tea House bersama dengan timnya.

Sila Tea House memiliki misi untuk mengangkat citra produk pertanian Indonesia, mendorong kesejahteraan petani, kesejahteraan konsumen, serta kelestarian alam Nusantara.

Merek Sila - Artisan Tea mengusung inovasi dan edukasi teh di Indonesia, dengan fokus mempopulerkan teh Indonesia kualitas artisan baik di dalam maupun luar negeri.

Selain itu, menurut Ayu, Sila Tea House berkomitmen untuk menggunakan hanya teh Indonesia berkualitas terbaik, serta bahan alami lainnya, dalam meracik teh mereka.

Setiap racikan teh diciptakan dengan perhatian pada harmonisasi raga, rasa, dan jiwa penikmatnya, serta menciptakan suasana dan momen ngeteh yang istimewa.

Sila juga mengedepankan nilai berbagi, manfaat, dan kebahagiaan kepada banyak orang melalui produk mereka.

Studio teh Sila Tea House berlokasi di Jalan Danau Poso, Duta Pakuan, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, dan dapat dikunjungi oleh masyarakat umum.

Sila Tea House juga menawarkan beberapa kelas tentang teh yang dapat diikuti.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mengikuti kelas, Anda dapat mengikuti postingan di akun Instagram Sila Tea House atau menghubungi customer relation Sila melalui nomor 0812 6889 1890," pungkas dia. (nicko)


Kolom Komentar

You must login to comment...