Dukungan Dekranasda Bogor buat Pelaku Budidaya Perikanan dan UMKM

Jurnalis Pangannews

Jumat, 19 Januari 2024 10:07 WIB

news
Ketua Dekranasda Kabupaten Bogor Siti Chomzah, melakukan peninjauan kegiatan budidaya perikanan di Kecamatan Kemang (Dok Pribadi)

PanganNews.id, Bogor - Ketua Dekranasda Kabupaten Bogor, Siti Chomzah, melakukan peninjauan kegiatan budidaya perikanan di Kecamatan Kemang, sebagai upaya untuk memperkuat sinergi dan memantau pengelolaan UMKM serta budidaya perikanan,

Siti Chomzah berbicara tentang komitmen mereka untuk mendukung pelaku UMKM dan pengelola budidaya ikan, termasuk aspek promosi, produksi, dan pengolahan.

"Saat kunjungan ke para pelaku UMKM dan Budidaya Perikanan, kami berusaha memberikan dukungan dalam berbagai aspek, seperti promosi, produksi, pengolahan, dan lainnya," ungkap Siti Chomzah.

Dalam konteks ini, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Bogor, Nurhayati, menekankan pentingnya melihat produk unggulan di wilayah Kemang, khususnya dalam sektor perikanan.

"Di Kemang, selain memiliki ketahanan pangan, juga terdapat Kampung Batik. Kami terus memberikan pembinaan agar produk olahan dan budidaya ikan hias maupun konsumsi memiliki kualitas yang baik. Kami juga akan membantu dalam halal dan PIRT," tambah Nurhayati.

Reporter: Ajat Nicko
Editor: R Muttaqien


Kolom Komentar

You must login to comment...