PBB Dukung Ubaid Yakub Tuntaskan Pembangunan di Halmahera Timur

Pangannews.id

Minggu, 26 Mei 2024 20:04 WIB

news
Partai Bulan Bintang (PBB) DPC Halmahera Timur (Haltim) menyatakan dukungan mereka untuk Bupati Haltim, Ubaid Yakub. (Foto: Dok. Bupati Haltim)

PanganNews.id Haltim, - Partai Bulan Bintang (PBB) DPC Halmahera Timur (Haltim) menyatakan dukungan mereka untuk Bupati Haltim, Ubaid Yakub. Dukungan itu diberikan demi tuntasnya pembangunan.

Bupati Ubaid Yakub bertekad untuk kembali maju mencalonkan diri di Kabupaten Halmahera Timur, tujuannya ialah menuntaskan janji pembangunan.

Cita-cita Bupati Ubaid kemudian semakin nyata dengan datangnya dukungan dari PBB DPC Haltim. Ubaid dan wakilnya, Anjas Taher akan kembali diusung demi mempertahankan jabatan dan menuntaskan perjuangan mereka.

Penuntasan masalah-masalah di Halmahera Timur bisa dilakukan dengan pembangunan berkelanjutan, hal tersebut membuat PBB mendukung pasangan Ubaid Yakub dan Anjas Taher untuk kembali mencalonkan diri.

Ketua DPC PBB Haltim, Faisal Daud, menyebut, jatuhnya rekomendasi terhadap Ubaid-Anjas tak serta merta begitu saja, akan tetapi sudah melalui proses dan tahapan yang cukup panjang.

Faisal Daud juga menyampaikan bahwa sebelumnya DPP PBB telah mengeluarkan rekomendasi mendukung pasangan Ubaid Yakub dan Anjas Taher di Haltim.

"DPP PBB akhirnya memutuskan mengeluarkan dokumen rekomendasi kepada pasangan bakal Cabup-Cawabup Ubaid Yakub dan Anjas Taher. Selanjutnya, rekomendasi ini nantinya akan ditindaklanjuti oleh internal DPC Haltim,” ungkap Faisal.

Ubaid Yakub sangat merasa terhormat dan bersyukur mendapatkan dukungan dari DPP dan DPC PBB. Ia menyampaikan kembali komitmen kuatnya tentang penuntasan pembangunan berkelanjutan.

"Kami berkomitmen dan berkeyakinan serta optimis, bahwa, Insya Allah apabila kami diberi kepercayaan dan amanah (menyelesaikan pembangunan)," tegas Ubaid Yakub. (*/Adv)


Kolom Komentar

You must login to comment...